Minggu, 14 Desember 2014

Membuat Sop dari Seledri

Kacang salah satu bahan yang dibutuhkan dalam membuat sup, Anda mungkin meminta: Frank yang saat ini Anda kacang? Mengapa memungkinkan untuk menjadi Anda sendiri ketika Anda mampu membeli itu sudah berada di dalam kaleng? Aku benar-benar melakukannya selama dua alasan

a) Saya mengerti tanpa keraguan apa yang tergabung dalam sup (tanpa pengawet kimia, selera buatan, penguat warna, bersama dengan produk lain) b) Hal ini lebih menyenangkan! r!

Lanjutkan dan menelusuri resep "mereka", kemudian membaca saya dan Anda memutuskan apa yang terbaik. Inilah yang adalah dalam membuat sangat umum dari krim komersial seledri sup terdiri dari. Bunyinya seperti kamus kimia: air, seledri, tepung terigu, minyak kedelai, garam, margarin, (minyak kedelai, minyak kedelai terhidrogenasi sebagian, air, garam, protein whey [susu], mono kedelai & digliserida dengan sebagian dihidrogenasi kedelai dan minyak biji kapas), lesitin kedelai, kalium sorbat [pengawet], sitrat keasaman, vit a palmitat, beta karoten [warna], bubuk protein whey (susu), pati jagung, pati jagung yang dimodifikasi, monosodium glutamat, krim, whey protein protein konsentrat (susu), konsentrat protein kedelai, selera alami, disodium fosfat, bubuk bawang merah, bubuk bawang putih, rempah-rempah, beta karoten (untuk warna), lesitin kedelai. Mereka tidak mengatakan cara mereka mempersiapkan karena itu tidak diperlukan melalui hukum pelabelan makanan pemerintah dan peraturan.

2 sendok makan minyak zaitun extra virgin esensial

2 sendok makan tepung terigu

2 batang seledri, cincang halus

Kaldu ayam 1/2 cangkir

Susu 1/2 cangkir

Garam 1/4 sendok teh

1/8 sendok teh merica

petunjuk:

1 - Kehangatan yang penting minyak zaitun di dalam 1 qt panci sup, menambahkan seledri dan saut 'sampai renyah lembut (sekitar beberapa menit)

2 - Gabungkan tepung dan mempersiapkan dengan aduk sampai cairan halus. Sekitar satu menit. 3 - Secara bertahap menggabungkan kaldu ayam, maka susu Anda, sebelum cairan halus, maka lambat mendidih selama sekitar lima belas menit.

4 - Tambahkan garam & merica dan melayani.

Lebih bervariasi resep ini? Bagaimana menambahkan hanya sedikit cabai merah rawit memungkinkan hanya sedikit tendangan. Anda juga bisa melakukan resep ini untuk membuat krim brokoli atau krim sup kembang kol.

Artikel lainnnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar