Jumat, 13 Februari 2015

Bisnis Sampingan Online Gratis

Pada zaman sekarang ini bisnis online sedang marak maraknya. Ada yang menjual barang barang yang tak terpakai ke media online, ada juga yang menjual barang buatannya via online, dan lain sebagainya. Namun yang akan kita bahas sekarang ini adalah bisnis via online yang gratis, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.


1. Reseller/dropshiper

Reseller adalah dengan menjual barang yang sudah ia beli sebelumnya ke orang lain. Hampir sama dengan dropshiper. Dropshiper toko nyata/sesunggunya atau toko online (melalui media sosial) dilakukan dengan cara menjadi orang perantara sebagai pencari konsumen atau pembeli, yang kemudian si empunya barang akan mengirimkannya langsung ke alamat si pembeli. Para dropshiper atau reseller dapat menaikkan harga dari harga standar supaya ia mendapatkan keuntungan yang lebih, apabila ia tidak digaji oleh produsen.


2. Menjadi seorang blogger

Para blogger mendapatkan uang hanya bermodalkan koneksi internet dan menulis (posting) tulisan tulisan yang bermanfaat, dan apabila pembaca tertarik maka akan mengiklankan blog yang anda buat. Cocok sekali bagi seorang blogger yang memiliki hobi menulis dan mengarang, jika tulisannya bagus dan menarik dan diminati banyak orang. Namun apabila tulisan tersebut hasil dari menyalin, atau plagiat maka akun google tersebut akan ditandai sebagai spam dan dihapus.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar