Rabu, 04 Maret 2015

Jenis-jenis rambut pria dan wanita

Pada hakikatnya setiap manusia mempunyai rambut dan rambut setiap orang itu meliki jenis yang berbeda antara orang yang satu dengan yang lain. Karena perbedaan jenis rambut yang dimiliki maka jenis perawatannya pun berbeda-beda tergantung pada jenis rambut yang dimiliki. Banyak orng berfikiran bahwa merawat rambut yang bagus sesuai dengan iklan yang ada ditelevisi, sebenranya hal itu tidaklah karuan cocok dengan jenis rambut anda. Ada baiknya anda mengenali dahulu jenis rambut yang anda miliki baru kemudian anda melakukan perawatn pada rambut anda. Cara untuk mengetahui jenis rambut yang dimiliki oleh anda adalah :

Shampoo rambut anda sekurang-kurangnya satu hari sebelum dicek. Setelah itu gunakan tisu atau kertas tekan pada bagian tengah kepala dan juga pada bagian belakang telinga, apabila anda menemukan minyak pada saat pengecekan tersebut itu artinya anda memiliki jenis rambut yang berminyak. Begitu juga sebaliknya apabila tidak terdapat minyak pada tisu maka anda memiliki jenis rambut yang kering.adapun jenis-jenis rambut ada beberapa macam antara lain :

· Jenis rambut berminyak
Rambut yang berminyak disebabkan oleh kelenjar minyak yang bekerja secara aktif sehingga menghasilkan minyak yang berlebihan. Cirri rambut berinyak yaitu mudah sekali lepek dan biasanya berketombe

· Jenis rambut kering
Cirri rambut kering adalah gampang kusut, biasanya susah disisir atau diatur, rambut ini juga sangat rapuh berbeda dengan jenis rambut berminyak.

· Jenis rambut kombinasi
Jenis ini adalah perpaduan antara rambut berminyak dan rambut kering

· Jenis rambut normal
Rambut normal adalah jenis rambut yang tidak kering tetapi tidak berminyak juga.



Artikel lain yang terkait :
askmen hairstyles
bangs with long hair tumblr
best virtual hairstyles online
latest black hairstyles 2008
sophisticate's black hairstyle guide 2013
black long hairstyles pinterest
black hairstyle magazine 2012

1 komentar: