Kamis, 05 Maret 2015

Tips Memilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh Wanita

Bicara tentang wanita. Wanita adalah seseorang yang selalu ingin terlihat cantik dan menarik dalam keadaan apapun. Salah satu hal yang harus diperhatikan agar wanita selalu terlihat cantik dan menarik adalah pakaian atau busana. Agar tetap terlihat cantik dan menarik seorang wanita harus pandai memilih baju yang dipakai sehari-hari sesuai dengan postur atau bentuk tubuh. Salah dalam memilih busana maka akan berakibat fatal terhadap penampilan anda. Untuk memilih baju yang sesuai dengan postur tubuh anda, ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantanya :

1. Apabila bentuk tubuh anda menyerupai buah pir atau memiliki bokong, paha dan pinggul yang besar, sebaiknya anda mengenakan pakaian atas yang kecil sehingga akan seimbang dengan bagian bawah yang besar. Gunakan atasan yang bermotif horizontal dan berwarna cerah dan rok bermodel basic cut. Hindari menggunakan celana bermodel pensil atupun rok fisthail karena hal itu akan membuat bokong anda terlihat besar. Dengan cara seperti ini maka perhatian akan beralih pada bagian tubuh yang ramping bukan yang besar.

2. Apabila anda memiliki bahu yang lebih besar daripada pinggang, sebaiknya anda mengenakan atasan yang bermodel clean cut dengan warna yang lembut dan kalem. Gunakan bawahan berbentuk rok Aline ataupun celana yang mempunyai lipatan sehingga bisa membuat bagian pinggang nampak lebih besar. Sebisa mungkin jangan kenakan celana yang ketat.

3. Bagi anda yang mempunyai tubuh persegi panjang yaitu tubuh yang tidak memiliki lekuk tubuh yang jelas, sebaiknya anda menggunakan pakaian yang memiliki struktur yang tegas. Pakailah pakain yang tidak terlalu ramai dan simple. Jangan kenakan pakaian yang berbahan tipis..





Artikel menarik lainnya :
beauty tips fashion 
80s fads and fashions trend
80s fashion tips
baby boomer fashion trends
baby fashion trends 2012
baby fashion trends 2013
baby fashion trends 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar